Jumat, 05 Oktober 2012

Bisnis Pulsa

Mungkin pulsa sudah merupakan kebutuhan pokok. Sehingga memberi peluang untuk kita untuk berjualan pulsa. Pada event ini, saya mencoba memberikan sebuah wancana baru dalam membeli pulsa untuk kebutuhan pribadi serta juga memungkinkan anda untuk berjualan.

Lucky Surabaya adalah jawabannya. Sebenarnya banyak sekali usaha-usaha seperti ini. Tapi saya merekomendasikan ini untuk anda karena terdapat beberapa keunggulannya. Keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh Lucky Surabaya, adalah sebagai berikut:
  1. Harga Bersaing
  2. Hanya butuh modal min Rp.100.001,-
  3. Proses Cepat
  4. Jujur & Mudah dalam Komplain
  5. Telah beroperasi sejak 2006.
  6. Dalam mengorder pembelian bisa lewat SMS, Yahoo Messager (YM). Untuk pengorderan pulsa lewat SMS disediakan beberapa operator. Sehingga anda dapat memilihnya yang cocok buat anda.
  7. Bisa melayani Token PLN.
  8. Bisa dibuat seperti MLM. Sebab setiap downline kita yang melakukan transaksi, maka saldo kita bertambah 100,-
Bagi anda yang berminat anda bisa mendaftarkan ke saya, maka email saya ke adi_wira_kusuma@yahoo.com.sg. Saya akan segera membalasnya, dan memberi petunjuk-petunjuk lebih lanjut melalui email.

Harap subject emailnya diberi “Mau Join Jualan Pulsa”.

2 komentar: